Marquez Merasakan Perbedaan Terbesar Sejak Bergabung dengan Honda

Olahraga —Senin, 8 Nov 2021 15:50
    Bagikan  
Marquez Merasakan Perbedaan Terbesar Sejak Bergabung dengan Honda
Marquez Merasakan Perbedaan Terbesar Sejak Bergabung dengan Honda/ Pinterest

MATAPRIANGAN

Setelah coba RC213V 2022 di Misano, Marck Marquez bilang perbedaan terbesar sejak bergabung dengan Honda di MotoGP.
Marc Marquez mengatakan kalau prototipe Honda RC213V 2022 yang baru diluncurkan memiliki beberapa perbedaan terbesar yang dapat diingatnya sejak bergabung di MotoGP bersama Honda.

“Di Misano kami mencoba prototipe 2022 dan itu adalah perbedaan besar, salah satu perbedaan terbesar sejak saya bergabung dengan Honda,” kata Marc Marquez.

Setelah berjuang keras di tempat keempat di Misano, Marc Marquez pasang target lebih tinggi di Circuit of the America meski kondisinya masih kurang fit.

Pun demikian, pebalap Honda itu terus membuat langkah maju, apakah itu di trek favoritnya seperti Aragon (finis kedua) atau Misano, trek yang jauh lebih sulit khususnya untuk lengan kanannya.

Sementara itu, kondisi trek Austin pun tak kalah sulitnya. Butuh pendekatan berbeda di banding dua trek sebelumnya.

“Ya, maksud saya pendekatan untuk akhir pekan dibandingkan dari Misano ke Austin sedikit berbeda karena biasanya saya tahu saya sangat menikmati trek ini,” kata Marquez.

Baca juga: The Mystical Story of the Bahureksa Ambulance That Always Annoys Locals

Baca juga: Mainstay of Lembang Wonderland Bandung Tour: Amazing Fairy Tale Concept

“Saya akan mencoba untuk menikmatinya karena jika kami mengambil musim ini, saya lebih menderita daripada menikmati, tetapi bagaimanapun, kita akan lihat.

“Ini trek yang sulit dengan perubahan arah, banyak titik pengereman, tapi untungnya ada di sisi kiri. Ini akan membantu dan saya siap untuk menikmatinya. Jika saya menikmatinya di motor, hasilnya akan datang.”

Fokus Kembangkan RC213V 2022

Peluang meraih gelar juara dunia MotoGP 2021 yang jauh dari perolehan poinya saat ini, ,membuat Marquez bisa lebih fokus dan punya banyak waktu untuk mengenal dan mengembangkan prototype RC213V 2022.

“Seperti yang Anda lihat di Misano, kami mencoba prototipe 2022 dan itu adalah perbedaan besar, salah satu perbedaan terbesar sejak saya bergabung dengan Honda,” tambah Marquez.

Baca juga: 1.070 Pendonor Sukarela ke 50 dan 75 Kali Terima Penghargaan, Ganjar: Aksi Kemanusiaan Sejati

Baca juga: Food Recipes: How To Make Tres Leches Cake, Delicious Mexican Food

“Mereka bekerja sangat keras dan itu sangat menarik. Kami meningkatkan titik lemah kami. Tentu saja, ketika Anda meningkatkan titik lemah, muncul masalah lain.”

“Tapi, kami sudah sedikit mengerti dan komentar antara saya dan Pol juga sangat mirip.”

Marquez dan Pol mengakui impresi pertamanya dengan prototype RC213V 2022 sangat bagus. Mereka bisa cepat di atas trek Misano.

Tapi Marquez bilang kalau mereka harus mencoba di trek lain dimana perbedaan grip antara Misano dan trek lain sangat berbeda dan itu sangat bagus untuk mengumpulkan data.

“Kami harus terus bekerja di sirkuit lain dengan grip yang lebih sedikit, karena sirkuit Misano gripnya luar biasa, jadi mudah untuk menjadi cepat,” pungkas Marquez.

Dilansir dari: Zonabikers.com


Baca juga: Seperti Trek Buat Motorkros, Kondisi Sirkuit Austin Dikomentari Fabio Quartararo

Baca juga: Kabar Para Pemain Persib yang Semakin Membaik dari Cedera yang Dialami

Baca juga: Mohamed Salah Mencetak Rekor Gol Beruntun Liverpool Setelah Finis Melawan Atletico di Liga Champions

Baca juga: Newcastle United dan Bayangan Isu HAM

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait