Kabar Para Pemain Persib yang Semakin Membaik dari Cedera yang Dialami

Olahraga —Jumat, 5 Nov 2021 10:14
    Bagikan  
Kabar Para Pemain Persib yang Semakin Membaik dari Cedera yang Dialami
Kabar Para Pemain Persib yang Semakin Membaik dari Cedera yang Dialami/ Pinterest

MATAPRIANGAN

Beberapa pemain Persib yang cedera, sudah menunjukkan perkembangan yang lebih baik. Bahkan, beberapa diantaranya sudah memperlihatkan tingkat kebugaran yang menggembirakan.

Beberapa pemain Persib yang tengah dalam kondisi pemulihan itu antara lain Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Wander Luiz, Mario Jardel, dan kiper Teja Pakualam.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan,  pihaknya hanya punya waktu kurang dari satu bulan untuk mematangkan kesiapan di Liga 1 2021. Beberapa pemain yang sempat cedera pun sudah menunjukkan progres yang lebih baik.

Robert Alberts mengatakan, Abdul Aziz sudah melakukan pemulihan dengan baik. Begitu juga dengan Wander Luiz yang sudah tak merasakan nyeri di bagian punggungnya.

"Acdul Aziz sudah melakukan pemulihan yang bagus. Dia sudah semakin kuat. Luiz sudah berlatih penuh. Tapi bisa dilihat di hari Sabtu (gim internal) dia baru siap bermain untuk 45 menit," kata Robert Rene Alberts.

Baca juga: Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur

Baca juga: Cerita Mistis Ambulance Bahureksa yang Selalu Mengganggu Warga Sekitar

Tidak lupa, pelatih asal Belanda ini juga mengabarkan jika Beckham Putra Nugraha sudah tidak ada masalah. 

Selain kabar baik, ada juga pemain yang masih menjalani pemulihan cedera. Seperti Mario Jardel dan Teja Paku Alam. Keduanya masih perlu pemulihan untuk kembali merumput.

"Mario Jardel dia mengalami benturan di engkelnya jadi absen di hari ini, Teja juga masih cedera dan menjalani operasi," ucapnya.


Target Frets Listanto Butuan di Piala Walikota Solo

Sementara itu, pemain depan Persib, Frets Listanto Butuan punya target khusus di Piala Walikota Solo yang akan bergulir akhir bulan ini. Frets berharap dirinya bisa berkontribusi lebih dari apa yang ia lakukan di Piala Menpora lalu.

Bukan hanya produktif dalam mencetak gol, tetapi juga membantu tim meraih kemenangan di setiap laga. Ia mengaku sudah mempersiapkan hal tersebut dalam latihan. 

"Pada pertandingan saya siap fight, kerja keras dan semoga hasilnya sesuai dengan keinginan. Saya siap maksimal di Piala Walikota Solo," kata Frets Listanto Butuan.

Frets menegaskan, kondisi penundaan pelaksanaan turnamen tak membuat semangatnya surut. Para pemain tetap siap untuk mengarungi turnamen pramusim tersebut.

"Tetap semangat pastinya, kami siap bermain di Piala Walikota Solo. Kami juga tetap berlatih jadi kondisi fisik terjaga. Saya pikir (fisik) cukup siap karena kami sudah tiga minggu latihan, saya pikir hampir mendekati top level," tuturnya.  (Boim)

Dilansir dari: Postpangandaran.com


Baca juga: Siaran Pers PWI Pusat

Baca juga: Food Recipes: How to Make Japanese Royce Chocolate Easily and Cheaply

Baca juga: Polsek Babakan Ciparay Tangkap Preman yang Aniaya Pedagang Pasar di Bandung

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Tidak Sepatutnya Menyerah


Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait