MoviePass Dapat Kembali Pada Tahun 2022

Internasional —Jumat, 12 Nov 2021 09:19
    Bagikan  
MoviePass Dapat Kembali Pada Tahun 2022
moviepass | Pinterest

MATAPRIANGAN- Salah satu pendiri Stacy Spikes berencana untuk menghidupkan kembali layanan tersebut setelah membeli kembali perusahaan tersebut.

Hampir dua tahun setelah MoviePass menyatakan kebangkrutan, itu bisa kembali lagi.

Pengadilan Kota New York memberikan salah satu pendiri Stacy Spikes kepemilikan perusahaan, dan Spikes berharap untuk mengembalikan layanan tersebut tahun depan.

"Kami sangat senang untuk mendapatkannya kembali dan sedang menjajaki kemungkinan untuk segera diluncurkan kembali," kata Spikes kepada Insider.

Baca juga: Michael Edwards Akan Meninggalkan Direktur Liverpool Dengan Julian Ward Ditunjuk Sebagai Pengganti

"Upaya kami untuk merebut kembali merek didorong oleh minat yang berkelanjutan dari komunitas bioskop. Kami percaya, jika dilakukan dengan benar, langganan teater dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan kehadiran penonton bioskop ke tingkat yang baru."

Spikes mengatakan dia menawar di bawah $ 250.000 untuk perusahaan, meskipun asetnya tidak termasuk data pelanggan atau alamat email.

Masih harus dilihat apakah Spikes akan mendapatkan versi baru MoviePass. Untuk saat ini, ada situs placeholder di mana orang dapat mendaftar untuk pembaruan.

Bersama dengan salah satu pendiri Hamet Watt, Spikes menciptakan MoviePass pada tahun 2011. Idenya pada dasarnya masuk akal: untuk berlangganan bulanan, Anda dapat menonton sejumlah film di bioskop setiap bulan.

Baca juga: Kebutuhan Literasi Digital Generasi Muda di Indonesia Timur

Setelah membeli MoviePass pada tahun 2017, HMNY memperkenalkan rencana harga baru yang, untuk sementara waktu, memungkinkan anggota menonton film sehari hanya dengan $10 sebulan.

Popularitas MoviePass meroket, tetapi model bisnis yang diubah terbukti tidak berkelanjutan. Perusahaan itu menghanguskan ratusan juta dolar sebelum ambruk. Serial dokumenter yang menggambarkan kebangkitan dan ledakan MoviePass sedang dalam pengerjaan.

Regal Cinemas, AMC, dan Alamo Drafthouse termasuk di antara jaringan teater yang meluncurkan rencana berlangganan mereka sendiri selama beberapa tahun terakhir, meskipun Alamo sedang ditunda saat ini.

Tidak jelas bagaimana MoviePass akan ada di samping itu dan apakah itu akan mengembangkan hubungan yang lebih baik dengan bioskop kali ini. -23

Baca juga: CJIBF Digelar, Dalam Sehari Berhasil Gaet 26 Investor Dengan Total Investasi Rp6 Triliun

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait