Kisah Pilu Gaby dibalik Lagu Tinggal Kenangan

Horor —Selasa, 9 Nov 2021 15:08
    Bagikan  
Kisah Pilu Gaby dibalik Lagu Tinggal Kenangan
pinterest

MANDALIKA, DEPOSTMANDALIKA.COM- "Jauh kau pergi meninggalakan diriku... 

Disini aku merindukan dirimu.. 

Ingin ku coba mencari penggantimu.. 

Namun tak lagi, kan seperti dirimu oh kekasih...."

Penggalan lirik lagu diatas memang tidak akan aneh bagi yang masa remajanya di tahun 2007-2008. Ya, lirik diatas merupakan penggalan lirik lagu "Tinggal Kenangan" yang sempat menjadi perbincangan tentang siapa penyanyi sebenarnya. 

Baca juga: Staycation Dengan Pemandangan Indah, Bobocabin Ranca Upas

Dari cerita yang viral di tahun 2007 ini, lagu Tinggal Kenangan ini dinyanyikan oleh seorang gadis bernama Gaby. Lalu, siapakah Gaby? dan mengapa lagu ini menjadi daftar lagu yang memiliki kisah misteri? Simak kisahnya dibawah ini!  

Gaby adalah seorang gadis yang memiliki kekasih bernama Popo. Namun naas, Popo meninggalkan Gaby untuk selamanya. Popo meninggal karena kecelakaan. Dari berita yang tersebar luas, badan Popo terbagi menjadi 2. Popo kecelakaan saat dalam perjalanan menuju rumah Gaby untuk merayakan kelulusan mereka berdua. 

Gaby yang sangat terpukul dengan meninggalnya Popo pun membuat lagu "Tinggal Kenangan" lagu yang ia persembahkan untuk mendiang Popo. Lagu ini memang memiliki lirik yang sangat sedih yang menggambarkan kehilangan yang begitu menyakitkan. 

Baca juga: Rahasia Kecil untuk Berbahagia

Karena merasa tidak sanggup dan merasa sangat terpukul dengan kepergian popo,  Gaby pun memilih untuk bunuh diri dan menyusul Popo. Namun sebelum Gaby memutuskan untuk bunuh diri, dikatakan bahwa Gaby sempat merekam ia menyanyikan lagu "Tinggal Kenangan". 

Lagu ini pun dikatakan lagu "terkutuk" karena menurut kabar yang tersebar luas, siapa saja yang mendengarkan lagu rekaman asli Gaby ini, akan menimpa kejadiaan yang serupa di alami Gaby dan akan di datangi oleh arwah Gaby.. 

Hiii... Merinding bukan? Jadi, kamu berani mendengar lagu ini sendirian? 

*Cerita ini belum dinyatakan keasliannya. Untuk unsur dan isi artikel ini, mohon untuk tidak menimbulkan kesesatan. Alangkah baiknya kita mengambil sisi positifnya.* -zz- 

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait