Cerita Seram Mitos Sundel Bolong Pemakan Bayi Hidup

Horor —Selasa, 19 Oct 2021 13:33
    Bagikan  
Cerita Seram Mitos Sundel Bolong Pemakan Bayi Hidup
Sundel Bolong Pemakan Bayi Hidup/ Pinterest

Sundel Bolong yaitu salah satu hantu yang terkenal di Indonesia. Hantu ini tak kalah seram dari kuntilanak.
Wujud asli dari Sundel Bolong memiliki ciri khas yang sangat kuat. Wujudnya sering kali dilihat masyarakat yaitu seorang wanita yang mirip seperti Kuntilanak akan tetapi Sundel Bolong memiliki luka di punggungnya seperi lubang besar. Bagian perut Sundel Bolong berdarah dan punggungnya bolong sampai perut sehingga bagian dalam perutnya terlihat.
Cerita dari masyarakat yang pernah melihat Sundel Bolong biasanya Sundel Bolong menyerupai wanita cantik yang berjalan sendirian lalu mengganggu orang yang berpaspasan dengan Sundel Bolong.

Baca juga: Manfaat Manfaat Wortel

Baca juga: Resep Membuat Icecream Oreo

Asal mula Sundel Bolong yaitu, dahulu kala Sundel Bolong seorang wanita muda dengan paras yang cantik , Sundel sedang berjalan sendirian pada malam hari, dan pada saat itu Sundel tengah mengandung dengan usia kandungannya yang tidak terbilang muda, seorang lelaki mengintainya dari jarak jauh tidak di kenal identitas laki – laki tersebut tanpa tunggu lama lagi laki – laki tersebut datang menghampiri si Sundel, memperkosa dan langsung membunuhnya. Setelah itu jenazah Sudel langsung lekas di kubur, cerita di balik lubang di punggungnya di karenakan bayinya yang lahir melalui punggung, bayi itu pun langsung berubah menjadi Tuyul. Setelah peristiwa tragis yang di alaminya kini Sundel menjadi arwah penasaran dengan luka dendam yang amat dalam.
Mitos yang beredar di masyarakat biasanya sundel bolong akan mengganggu pria yang akan melakukan pemerkosaan dan juga, Hantu ini sering menculik Bayi dan anak-anak untuk di makannya hidup- hidup, konon dari cerita turun-menurun Sundel Bolong ini pun suka memakan ari-ari bayi.

Baca juga: AHY Berikan Langsung SK Pengusungan Partai Demokrat untuk Marwan-Iyos di Pilkada Kabupaten Sukabumi

Baca juga: Ratusan Warga Kabupaten Pasaman Barat Menjalani Tes Swab Virus Corona, Untuk Melacak Penyebaran Virus Corona


SUMBER:POSMALANG.COM

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait