The Hunger Games (2012), Sebuah Permaianan yang Merenggut Nyawa

Hiburan —Rabu, 24 Nov 2021 10:22
    Bagikan  
The Hunger Games (2012), Sebuah Permaianan yang Merenggut Nyawa
The Hunger Games (2012), Sebuah Permaianan yang Merenggut Nyawa/ Pinterest

MATAPRIANGAN

Amerika Serikat tidak pernah gagal dalam memproduksi film, bagaimana tidak, hampir semua penonton kecanduan dengan film yang di tayangkan oleh Amerika Serikat.

Film yang begenre action menjadi ciri khas dari film keluaran Amerika Serikat. Alur cerita yang seru dan susah di tebak membuat penontonnya tidak mudah bosan.

Sebagian orang kadang terbawa suasana dengan film yang sedang di tonton. Hal itu karena pemeran aktor dan aktris yang memaninkan peran secara profesional.

Salah satu film Amerika Serikat yang di rekomendasikan untuk di tonton yaitu film The Hunger Games. Film The Hunger Games sudah tayang pada tanggal 22 Maret 2012 lalu, dan disutradarai oleh Suzanne Collins.

Walaupun film ni sudah lama tayang, tetapi tidak membuat penontonnya bosan, malah banyak sekali penontpn yang masih penasaran dengan alur ceritanya.

Baca juga: Lionel Messi Mendukung Xavi Sebagai Pelatih Baru Barcelona

Baca juga: Mystical Story on Jalan Siliwangi Bandung, it is said that the ghost of the Uci doll is often seen


Sinopsis Film The Hunger Games

Film The Hunger Games di bintangi oleh aktor dan aktris Amerika Serikat yang sangat terkenal, diantaranya Jennifer Laurence yang berperan sebagai Katniss Everdeen, Liam Hemswoth yang berperan sebagai Gale Hawthorne, Josh Hutcherson berperan sebagai Peeta Mellark, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Film ini menceritakan kisah seorang gadis berusia 16 tahun yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di sebuah tempat yang bernama Distrik 12 atau disuatu negara yang disebut Panem, ia bernama Katniss Everdeen.

Panem merupakan salah satu wilayah yang selamat dari pemberontakan 75 tahun silam. Hal itu membuat pemerintahan Panem membuat kompetisi maut the hunger games.

Suatu hari, pemilihan acak kompetisi the hunger game pun dimulai. Primrose atau adik dari Katniss menjadi peserta giliran yang menjadi pemain di game maut ini.

Katniss memiliki firasat bahwa adiknya itu tidak akan isa bertahan hidup, ia pun berusaha menyelamatkan adiknya dan dibantu oleh Peeta Mellark.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?, akankan Katniss dan Peeta berhail menyelamatkan Primrose dari permainan maut ini?. Saksikan kelanjutannya hanya di The Hunger Games. (NL)

Baca juga: Kisah Mistis Hantu Air Asal Korea yang Dikenal dengan Sebutan Mul Gwishin

Baca juga: Korean Drama Happiness, The Story of a Deadly Virus That Spreads Throughout the City

Baca juga: Drama Korea My Name, Kisah Penyelidikan Kasus Pembunuhan

Baca juga: Kisah Prabu Siliwangi, Raja Pajajaran yang Terkenal di Tanah Sunda

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait