Rumor Sterling Ke Barcelona Ditanggapi oleh Guardiola Saat Ia Membiarkan Pintu Terbuka untuk Keluarnya Pemain Sayap Man City

Dunia Bola —Rabu, 10 Nov 2021 11:04
    Bagikan  
Rumor Sterling Ke Barcelona Ditanggapi oleh Guardiola Saat Ia Membiarkan Pintu Terbuka untuk Keluarnya Pemain Sayap Man City
image Instagram | pepguarliola

MATAPRIANGAN- Bos The Blues mengklaim tidak mengetahui pendekatan apa pun yang dilakukan dari Camp Nou, tetapi mengakui bahwa raksasa La Liga masih dapat merekrut pemain mana pun yang mereka inginkan.

Pep Guardiola tidak mengundang minat dari Barcelona pada Raheem Sterling, tetapi bos Manchester City itu tetap “yakin” bahwa raksasa Liga itu bisa mendaratkan pemain internasional Inggris itu jika ada pendekatan yang dilakukan.

Kesulitan keuangan yang banyak dipublikasikan di Camp Nou telah memaksa Blaugrana untuk berpisah dengan sejumlah aset berharga, dengan pembukuan yang perlu diseimbangkan sebelum mereka berusaha untuk memperkuat lagi.

Baca juga: Xavi dan “Proyek Ideologis” Tiki-Taka Barcelona

Namun, ada pembicaraan tentang sejumlah target yang diidentifikasi untuk Januari, dengan penyerang City Sterling di antara mereka yang dikatakan mendaftar di radar perekrutan di Camp Nou.

Guardiola dan City sangat ingin mempertahankan pemain berusia 26 tahun yang sudah terbukti di buku mereka, tetapi ada pengakuan di Stadion Etihad bahwa minat dari Barcelona mungkin sulit untuk ditangkal.

“Kami memiliki terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi jika Barcelona tertarik pada salah satu pemain kami, saya yakin mereka bisa mendapatkannya,” kata Guardiola ketika ditanyai oleh Mundo Deportivo tentang rumor Sterling.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Tidak Sepatutnya Menyerah

“Kota, klub, sejarah dan ini untuk para pelatih, untuk para pemain selalu banyak menggoda. Jika Barcelona tertarik pada salah satu pemain kami, mereka akan memulai mesinnya, itu adalah kapal laut. Barcelona, ​​dalam keadaan baik dan buruk, dapat melakukan apa yang mereka inginkan.”

Bos The Blues menambahkan ketika ditekan lebih jauh tentang pemain mana yang bisa menukar Manchester ke Catalunya, dengan Aymeric Laporte dan Bernardo Silva juga banyak dikaitkan dengan Barca: “Saya tidak tahu, bukan karena saya tahu. Dan jelas aku juga tidak akan memberitahumu ini.”

Sementara Guardiola enggan berspekulasi tentang masa depan Sterling, ia terus menghasilkan banyak gosip menjelang jendela transfer musim dingin.

Baca juga: Marquez Merasakan Perbedaan Terbesar Sejak Bergabung dengan Honda

Dia telah berada di buku-buku City sejak 2015, mencatat 307 penampilan dan menjadi sumber gol reguler di bawah bimbingan pelatihnya saat ini.

Persaingan untuk tempat sangat ketat di Etihad, dan memecahkan rekor £ 100 juta ($ 136m) diinvestasikan di Jack Grealish oleh juara bertahan Liga Premier selama musim panas.

Sterling tidak lagi dijamin mendapat tempat sebagai starter dan juga berhenti berkomitmen untuk kontrak baru dengan City yang akan memperpanjang hubungannya dengan klub setelah tahun 2023.

Baca juga: Xavi Menjadikan Kontrak Baru Untuk Bintang Barcelona Sebagai Prioritas Utama

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait